BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI KEPRI GANDENG TELKOMSEL

BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI KEPRI GANDENG PROVIDER GSM TELKOMSEL DALAM KEGIATAN ASISTENSI DALAM RANGKA PENGUATAN PEMBANGUNAN BERWAWASAN ANTI NARKOBA DI BUMN WILAYAH PROVINSI KEPULAUAN RIAU

IMG_6757
Perwalian BNN Provinsi Kepri berphoto bersama di kantor Telkomsel Cabang Kepri
IMG_6748
Kegiatan Asistensi dalam rangka penguatan pembangunan berwawasan ANTI NARKOBA di BUMN wilayah provinsi KEPRI di Kantor Telkomsel Cabang Kepri
IMG_6730
Kepala kantor Cabang Telkomsel wilayah Kepulauan Riau Bapak Rudi dan perwalian BNN Provinsi Kepulauan Riau

Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri melajukatakan kegiatan Asitensi dalam membangun yang berwawasan Anti Narkoba yang dilaksanakan di salah satu perusahaan yang terkemuka dibidang Provider GSM terbaik di Indonesi yaitu Telkomsel. Kegiatan yang dilaksanakan dengan adanya kerjasama yang telah terjalin oleh BNN dengan telkomsel membuat kegiatan tentang P4GN dalam hal ini berwawasan anti Narkoba dapat terlasanan dengan dapat di sebarluaskan diseluruh pelosok negeri tentang bahayanya penyalahgunaan Narkotika. Dalam kesempatan ini kepala kantor Telkomsel wilayah kepri bapak Rudi, menyambut baik dengan diakannya kegiatan Asistensi bang wawan ( Pembangunan berwawasan anti narkoba) ini yang diadakan di kantor Telkomsel Batam Centre, dengan adanya kegiatan tersebut sangat berarti sekali bagi telkomsel dikarenakan bahwa BNN tidak hanya memberikan informasi hanya dikalangan masyarakat tapi juga mengandeng salah satu Provider yaitu telkomsel. Dalam memberikan informasi tentang bahaya penyalahgunan Narkoba, rudi juga melakukan komitmen bersama dalam meberikan informasi melalui SMS bagi mereka yang mengunakan kartu Telkomsel baik simpati,AS,Halo dll. Tentang informasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.

Kesempatan bersamaan juga kepala bidang P2M AKBP Ahmad Yani juga merasa senang telah diberi kesempatan dapat berkunjung dan melaksanakan kegiatan Asistensi ini dan diberikan tempat oleh telkomsel. Yani juga menjelaskan diadakannya kegiatan Asistensi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba BUMN ini di wilayah Provinsi Kepri yang diadakan di telkomsel dimasudkan kegiatan Asistensi pembangunan berwawasan Anti Narkoba BUMN diwilayah Provinsi Kepri ( SDM ) yang terampil mencegah dan menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. serta bertujuan agar pegawai BUMN menerapkan kegiatan yang berwawasan anti narkoba seluruh tata laksana kerja sebagai upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia u ntuk meningkatkan kesadaran, semangat dan komitmen dalam menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta terwujudnya SDM yang produktif tanpa penyalahgunaan narkoba.

Kepala bidang P2M BNNP Kepri juga menghimbaui bahwa BNN tidak hanya sebagai lembaga yang melakukanpenangkapan atau proses penyelidikan terhadap mereka yang melakukan penyalahguaan narkoba, BNN juga memiliki bidang rehabilitasi bagi mereka yang pencandu narkotika yang mau melaporkan diri Ke BNN dan mau di rehabilitasi semua biaya ditanggung oleh Negara, dengan melalui proses rehabilitasi diharapkan penyalahgunaan Narkoba dapat menurun dari tahun ketahun karna pak jokowi sudah menyatakan bahwa Indonesia sudah darurat Narkoba, jadi BNN dengan segenap lapisan Lembaga vertical dan BUMN, pemerintah daerah, LSM, dan Masyarakat lainnya dapat bergandeng tangan dalam melakukan 6 kebijakan presiden antara lain GENCARKAN KAMPANYE KREANTIF BAHAYA NARKOBA DAN KAMPANYE INI UTAMAKAN MENYASAR GENERASI MUDA. SERTA PEMBEKALAN PROGRAM REHABILITASI HARUS BERJALAN EFEKTIF SEHINGGAN RANTAI PENYALAHGUNAAN NARKOBA BISA BETUL- BETUL TERPUTUS.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s