Kampoeng Ramadhan 2016

Allium Batam Hotel, bagian dari Samali Hotels & Resorts Upscale Collection, memadukan sambutan hangat dan layanan penuh perhatian, menawarkan pilihan untuk perjalananbisnismaupunliburan yang layakdansepadan. Terletak di salah satu bagian pusat kota, Nagoya, dan hanya beberapa langkah dari kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan Batam, Allium Batam menawarkan 211 kamar dengan fasilitas wifi gratis, ruang meeting, Paris-Lyon Café and lounge, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor.

IMG_0093.1
Kampoeng Ramadhan Allium Batam Hotel Hadir Kembali Konsep yang Lebih Unik Hadir di Kampoeng Ramadhan Tahun Ini

Kampoeng Ramadhan Allium Batam Hotel Hadir Kembali

Konsep yang Lebih Unik Hadir di Kampoeng Ramadhan Tahun Ini
Batam, 07 Juni 2016 –Tanpa terasa, bulan suci ramadhan telah hadir kembali, dan bagi mereka yang menjalankan, tentunya bulan ini sudah sangat dinanti kedatangannya.Tak hanya suasana berbeda,  berbagai macam tempat menawarkan paket buka puasa bersama dengan berbagai menu.Begitu juga dengan Allium Batam Hotel, tiap tahunnya Allium Batam Hotel menggelar paket buka puasa bersama selama bulan ramadhan dengan tema Kampoeng Ramadhan.Hanya saja, tiap tahunnya walaupun tema Allium Batam Hotel adalah “Kampoeng Ramadhan”, namun dari menu, suasana, dan dekorasi dibuat bervariasi.

IMG_0112.1
Tahun ini Kampoeng Ramadhan dibuka pada tanggal 6 Juni 2016 dan pembukaan dimulai dengan mengundang anak yatim piatu dari Qusrratul Ayyun.

Tahun ini Kampoeng Ramadhan dibuka pada tanggal 6 Juni 2016 dan pembukaan dimulai dengan mengundang anak yatim piatu dari Qusrratul Ayyun sebanyak 40 orang. Tak hanya mengundang untuk buka puasa bersama, Allium Batam Hotel juga memberikan hampers & sumbangan bagi mereka. Tak hanya dihadiri oleh anak yatim piatu, hari pertama juga dihadiri oleh berbagai media.

Tak seperti tahun lalu, Kampoeng Ramadhan tahun ini diadakan di dua tempat dengan suasana yang berbeda. Dari puasa pertama hingga pertengahan, Kampoeng Ramadhana kan bernuansa outdoor di samping hotel, sedangkan dari pertengahan hingga akhir ramadhan, Kampoeng Ramadhanakan bernuansa indoor dan dilaksanakan di Cristal Ballroom Allium Batam Hotel. Yang special di Kampoeng Ramadhan tahun ini adalah, Allium Batam Hotel akan menyajikan berbagai jenis makanan dari berbagai kota di Indonesia setiap harinya.

Makanan yang disajikan bervariasi, dari makanan Aceh hingga Papua dan juga makanan khas dari 18 kota lainnya di Indonesia. Tak hanya variasi makanan utama saja, akan ada 4 stall setiap harinya yang menyajikan berbagai macam makanan live cooking yang tak kalah lezat. Ta’jil yang disediakan juga bervariasi dan pastinya, seperti Kampoeng Ramadhan sebelumnya, Allium Batam Hotel akan menyediakan berbagai variasis ambal yang menggugah selera.

IMG_0095.1
Alunan musik melayu memebuat suasana berbuak puasa seperti di sebuah kampung melayu di Kota Batam

Disamping makanannya, tentunya suasana selama Kampoeng Ramadhan akan sangat kental dengan suasana kampung. Dari dekorasi, gerobaknya, hingga live music yang disajikan. Baik indoor maupun outdoor, Kampoeng Ramadhan pastinya akan membuat dada rekan-rekan anda merasa dekat dengan suasana kampung yang sudah jarang sekali anda bisa rasakan di kota. Untuk menunggu waktu buka puasa puasa, akan ada pertunjukan kompang untuk live music selama kampung  ramadhan yang akan menemani anda.

Paket buka puasa ini dapat di nikmati oleh para tamu hanya dengan Rp. 110.000 nett per orang.Dan yang lebih menarik, paket buka puasa ini menawarkan promosi gratis untuk 1 orang setiap pembelian untuk 10 orang.

Tak hanya paket buka puasa, paket menginap sekaligus buka puasa pun tersedia di Allium Batam Hotel selama bulan ramadhan.Mulai dari Rp. 621.000 rupiah nett per malam per kamar, anda dapat menginap selama 1 malam di deluxe room Allium Batam Hotel yang sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan juga buka puasa untuk satu orang.

Jadi tunggu apalagi? Rayakan ramadhan tahun ini bersama keluarga, rekan-rekan, maupun kolega anda dengan berbuka puasa di Kampoeng Ramadhan Allium Batam Hotel.Jika anda ingin menginap, anda juga bisa menikmati paket menginap di Allium Batam Hotel.Untuk Reservasi Hubungi Allium Batam Hotel di no telepon  +62 778 452 888
atau Anda juga dapat menghubungi melalui e-mail di contact@alliumbatam.com

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan.Kunjungi juga halaman Facebook Allium Batam Hotel di www.facebook.com/alliumhotelbatam, follow twitter Allium Batam Hotel di @alliumbatam dan ikuti Instagram kami di @alliumbatamhotel untuk berita terbaru dan update dari Allium Batam Hotel.

Untuk informasi lebih detail, hubungi:

Citra Puspita
Assistant Public Relations Manager
M :+62 811 25 75 256
T  : +62 778 452 888
F  : +62 778 452 555
E  : citra.puspita@alliumbatam.com
Narasumber : Allium Hotel Batam

By Irwanta Indonesia

 

Leave a comment