Pernikahan yang Mengesankan di Allium Batam Hotel

Allium Batam Hotel  bagian dari Samali Hotels & Resorts Upscale Collection, memadukan sambutan hangat dan layanan penuh perhatian, menawarkan pilihan untuk perjalanan bisnis mau pun liburan yang layak dan sepadan. Terletak di salah satu bagian pusat kota, Nagoya, dan hanya beberapa langkah dari kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan Batam, Allium Batam menawarkan 211 kamar dengan fasilitas wifi gratis, ruang meeting, Paris-Lyon Café and lounge, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor.

IMG_5663.1
Decorasi Pernikahan yang Mengesankan di Allium Batam Hotel.

Pernikahan tentunya sebuah acara sakral dimana semua orang ingin mengadakannya hanya sekali seumur hidup.Oleh sebab itu, pesta pernikahan sudah selayaknya menjadi sesuatu yang spesial dan berjalan dengan sempurna.

Ada berbagai macam persiapan yang diperlukan bagi para calon pengantin.Termasuk di antaranya adalah gaun, lokasi dan yang paling penting  makanan yang akan disajikan. Persiapan ini tentunya membutuhkan waktu dan tenaga karena mereka harus mencari dimana lokasi resepsi, makanan apa yang akan disajikan, dan  persiapan lainnya.

Namun, kini para calon pengantin tak perlu khawatir karena Allium Batam Hotel menyediakan paket lengkap sehingga mereka tak perlu repot mencari lokasi pernikahan. Cristal Ballroom yang terletak di lantai 1 Allium Batam Hotel merupakan pilihan yang tepat untuk melangsungkan hari bahagia anda.

Dengan ballroom berkapasitas hingga 500 orang, Allium Batam Hotel merupakan pilihan yang tepat untuk melakukan resepsi  pernikahan.Tak hanya Ballroom yang megah dan nyaman, paket pernikahan di Allium Batam Hotel sudah termasuk  makanan prasmanan yang dimasak khusus  oleh Chef handal Allium yang mempersembahkan menu – menu hotel bintang 4 yang rasa makanannya tak diragukan lagi.

Selain lokasi dan makanannya, paket ini juga sudah termasuk menginap di kamar hotel yang di dekorasi khusus selama dua malam bagi pengantin, dekorasi, bukutamu, food tasting sebelumresepsi, dan masih banyaklagi.Paket yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai  dari IDR 27.500.000 net, anda sudah bisa menjamu 250 orang tamu anda dengan makanan yang menggugah selera dan  lokasi yang mewah.

Konsultasikan pesta pernikahan anda di Allium Batam Hotel dan jadikan pernikahan anda menjadi pernikahan yang tak terlupakan bersama kami.Kunjungi booth Allium Batam Hotel di “Batam Wedding Festival 2016” yang berlokasi di Nagoya Hill Shopping Mall pada tanggal 29 – 31 Juli 2016untuk konsultasi  lebih lanjut. Anda bisa juga hubungi Allium Batam Hotel di +62 778 452 888 atau Anda juga dapat menghubungi  melalui e-mail di contact@alliumbatam.com untuk info lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi juga halaman Facebook Allium Batam Hotel di www.facebook.com/alliumhotelbatam, follow twitter Allium Batam Hotel di @alliumbatam dan ikuti Instagram kami di @alliumbatamhotel untuk berita terbaru dan update dari Allium Batam Hotel.

Untuk informasi lebih detail, hubungi:
Citra Puspita

t +62 778 452 888
f. +62 778 452 555
e. citra.puspita@alliumbatam.com
Natasumber : Allium Batam Hotel
By IRWANTA INDONSIA

Leave a comment