TAUZIA Hotel Management Beranjak Lima Belas Tahun dengan Impian Memasuki Pasar Asia Pasifik

Alt2 (1)123
Keluarga Besar TAUZIA Hotel Management merayakan Ulang Tahun Ke-15 di Jakarta

Hotel operator Indonesia peraih penghargaan, TAUZIA Hotel Management, baru saja beranjak lima belas tahun minggu lalu & bangga sebagai salah satu ‘pemain terkemuka’ di bidangnya dengan empat puluh empat hotel yang sudah beroperasi, ditambah enam puluh hotel lainnya hingga tahun 2021 bukan hanya di seluruh Indonesia – namun juga di berbagai area di Asia Pasifik.

“Proyek pengembangan luar negeri kami akan dimulai dari Vietnam & Malaysia dalam jangka waktu dua tahun sebelum akhirnya dilanjutkan dengan proyek-proyek regional lainnya. Publik harus sedikit lebih sabar lagi sebelum kami dapat memberikan informasi lebih banyak mengenai merek-merek hotel yang akan ‘diekspor’ untuk pasar internasional,” kutip Christophe Glass, Chief Project & Legal Officer – TAUZIA Hotel Management.

HARRIS Hotels, produk perdana oleh TAUZIA dengan target pasar menengah yang mencari akomodasi nyaman baik untuk jalan-jalan keluarga maupun juga perjalanan bisnis. Pertama kali hadir tahun 2002, HARRIS juga sangat aktif menyuarakan gerakan gaya hidup sehat.

Merek kedua yang diperkenalkan kepada pasar adalah POP! Hotel di tahun 2010, jaringan hotel bujet berkonsep modern stylish ini diperuntukkan bagi tamu-tamu smart spender& penggemar kegiatan ramah lingkungan. Dengan pembukaan hotel pertamanya di Surabaya, YELLO – merek hotel di segmen ekonomis ini menjadi magnet tersendiri bagi para netizen& mencoba mengajak orang dewasa untuk menghidupkan kembali jiwa muda mereka.

“Akan segera hadir di tahun ini adalah Préférence Hotels, label khusus hotel-hotel yang dipenuhi sentuhan pusaka budaya lokal yang menjanjikan tamu pengalaman yang tak terlupakan. Label ini akan mengambil pasar kelas atas melalui elemen desain unik yang dengan elegan mengekspos kecantikan alam sekitar – menyelaraskannya dengan konsep hotel: Authenticity & Allure,” kutip Irene Janti, Chief Brands & Product Officer – TAUZIA Hotel Management.

Alt 1 (1)23
Management dan Staff TAUZIA photo bersama di sela sela perayaan Ulang Tahun TAUZIA yang ke-15 di Jakarta

TAUZIA juga mengoperasikan beberapa hotel bintang empat di bawah merek Managed by TAUZIA yang memiliki identitas serta konsep berbeda seperti Solo Paragon Hotel & Residences, EDEN Hotel Kuta Bali, Pesona Alam Resort & Spa – Puncak dan juga, the Wujil Resort & Conventions – Ungaran. Pencapaian terkini TAUZIA Hotels lainnya ditandai dengan debut global program loyalty My TAUZIA Privilege di awal tahun. Hingga sekarang sudah ada hampir 15.000 anggota.

“Objektif kami adalah untuk memanjakan para tamu setia kami dengan berbagai keuntungan eksklusif seperti prioritas check in, check out telat hingga jam 4 sore, upgrade kamar gratis, diskon spesial untuk menu makan minum dan juga spa; namun yang paling menarik adalah menginap gratis dengan menukarkan poin kumulatif,” kutip Xavier Droin, Chief Operating Officer – TAUZIA Hotel Management.

Kenali lebih banyak mengenai TAUZIA Hotels & jadilah bagian dari My TAUZIA Privilege melalui www.tauziahotels.com. Jangan lupa ikuti @tauziahotels untuk update terkini.

***

Established in 2001, TAUZIA Hotel Management is a network of 104 hotels in operation & development under the brands of WorldHotels – a master franchise in luxury segment, Preference Hotels – a label for a collection of charm hotels, HARRIS Hotels – midscale hotels featuring healthy lifestyle concept, YELLO

Narasumber : HARRIS HOTEL BATAM
By Irwanta Indonesia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s